IyArnjg0zWwwUWUJ3FxtKlTXSk4 #isengisengwallpaper | #isengisengwallpaper

#isengisengwallpaper

Well #isengisengwallpaper itu sebenernya hashtag yang tempo hari gue bikin di twitter ...
Entah kapan pastinya gue lupa, hashtag ini gue pake waktu itu pas gue lagi iseng bikin wallpaper, hasilnya ?? Standart abissss ...

Dan ternyata bikin wallpaper itu bikin penasaran ...
akhirnya, gue makin sering bikin wallpaper, makin penasaran ... dan makin sering pake hashtag #isengisengwallpaper.

dan akhirnya, secara sepihak gue memproklamirkan diri sebagai empunya hashtag itu :malu

Setelah sebelumnya gue posting wallpaper itu secara "nyampah" di timeline twitter, di facebook, atau di Forum Inter Club Indonesia sekarang gue mau coba pake "blog" sebagai media publikasi #isengisengwallpaper gue :-)

Kenapa ?? karna blog sifatnya lebih "general" ga terbatas cuma temen temen gue doank yang bisa lihat ... dengan harapan ada 1-2 manusia yang "nyasar" pas lagi googling di yahoo, terus masuk deh kesini.

Cukup sekian basa basi nya.

Semoga "karya" gue bisa dinikmati ...


NB : ehmm,, sebagai permulaan, gue posting #isengisengwallpaper yang pertama gue bikin, sekitar pertengahan taun 2012.



zanetti angel photo ZanettiAngel.jpg

0 komentar:

Posting Komentar